[Lyrics] TK (Ling Tosite Sigure) – Fragile

TK-from-Ling-tosite-sigure-Fantastic-Magic1

Album: Fantastic Magic
Composer: TK
Lyric: TK

TK (Ling Tosite Sigure)
“Fragile” Lyrics

痛みを求めて ここにいるんじゃないけど
出て来る言葉は悲しくて
光を求めて ここにいるんじゃないけど
何かが見えたら それでいい
Itami wo motomete koko ni iru n janai kedo
Detekuru kotoba wa kanashikute
Hikari wo motomete koko ni iru n janai kedo
Nanika ga mietara sore de ii oh
—I find the pain and am not here.
—After the word which comes out is regrettable.
—I ask light and am not here.
—If something is seen, that’s fine.

—Aku menemukan luka dan aku tidak di sini
—Setelah kata yang keluar adalah penyesalan
—Aku bertanya cahaya dan aku tidak di sini
—Jika ada sesuatu terlihat, itu bagus

心がかくれごっこをする
伝えたい言葉 宙に浮いてさ
吐き出せるのは暗闇だけさ 分かるだろう?
透き通る様に見えたらいいな すべてが
Kokoro ga kakure gokko wo suru
Tsutaetai kotoba chuu ni ui te sa
Hakidaseru no wa kurayami dake sa wakaru darou?
Sukitouru youni mietara ii na subete ga
—A heart hides and does imitation.
—The word I’d like to tell After pending.
—Would only darkness find out that you can vomit?
—If it’s seen so that it may be clear, say, everything.

—Sebuah hati bersembunyi dan meniru
—Kata yang akan dikata Setelah tertunda
—Apakah hanya kegelapan yang tahu kamu bisa muntah?

痛みを求めてここにいるんじゃないけど
出て来る言葉は悲しくて
光を求めてここにいるんじゃないけど
奇跡が見えたら それでいい
Itami wo motomete koko ni iru n janai kedo
Detekuru kotoba wa kanashikute
Hikari wo motomete koko ni iru n janai kedo
Kiseki ga mietara sore de ii oh
—I find the pain and am not here.
—After the word which comes out is regrettable.
—I ask light and am not here.
—If miracle is seen, that’s fine.

—Aku menemukan luka dan aku tidak di sini
—Setelah kata yang keluar adalah penyesalan
—Aku bertanya cahaya dan aku tidak di sini
—Jika keajaiban terlihat, itu bagus

自分らしさを欲しがったり
でも その孤独が首を絞めたり
Jibun rashisa wo hoshi gattari demo
Sono kodoku ga kubi wo shimetari
—Characteristics of oneself is wanted, and.
—But the solitary strangles, and.

—Karakteristik diri yang diinginkan, dan
—Namun kesunyian yang menyekik, dan.

言葉じゃなきゃ映せないなんて愚かだ
透き通る様に見えたらいいな すべてが
Kotoba janakya utsusenai nante orokada
Sukitouru youni mietara ii na subete ga
—It’s stupid if it isn’t a word, that you can’t reflect.
—If it’s seen so that it may be clear, say, everything.

—Ini bodoh jika ini bukanlah sebuah kata, yang kamu tidak bisa bayangkan
—Jika ini terlihat yang bisa menjadi jelas, katakan, semuanya

痛みを求めてここにいるんじゃないけど
出て来る言葉は寂しくて
光を求めてここにいるんじゃないけど
あなたに会えたら それがいい
Itami wo motomete koko ni iru n janai kedo
Detekuru kotoba wa sabishikute
Hikari wo motomete koko ni iru n janai kedo
Anata ni aetara sore ga ii
—I find the pain and am not here.
—After the word which comes out is deserted.
—I ask light and am not here.
—If you can meet you, I’d like that.

—Aku menemukan luka dan aku tidak di sini
—Setelah kata yang keluar adalah sepi
—Aku bertanya cahaya dan aku tidak di sini
—Jika kamu bisa bertemu kamu, aku menginkan itu

Romanized by JpopAsia
Kanji by JpopAsia
English Translation by jishop
Indo Traslation by dabelyuphi

==========

ohohohoh~
saya ngulik kesana kemari nyari ini lirik yang udah diterjemahin bener-bener belum ada! bahkan bahasa inggrisnya sekalipun belum ada! mungkin karena penyanyinya itu tidak begitu familiar (apalagi untuk orang indonesia), makanya masih jarang yang bahas lagu ini. padahal lagu ini cukup enak didengar untuk pengantar tidur~ yah, tipe-tipe mellow~

saya buta kanji. saya buta hiragana maupun katakana. terjemahan bahasa inggris di atas saya menggunakan bantuan http://www.jishop.com (karena eyang google translate menerjemahkannya dengan parah).

jadi, jika ada kesalahan mohon koreksinya m(_ _)m

One thought on “[Lyrics] TK (Ling Tosite Sigure) – Fragile

  1. delva reski September 6, 2015 / 5:48 am

    Arigatou gozaimashita, thanks….akhirnya ketemu jg terjemahan yg pas^^

Leave a Reply

