Smoothie Tomat Banana

2014-05-08-05-18-35_decoCeritanya kemaren emak uji coba bikin smoothie gara-gara liat tayangan di Hitam Putih yang ngajarin diet sehat (kalo nggak salah) dengan minum smoothie tiap pagi. Nah, bahannya sih katanya terserah mau buah atau sayuran apa saja. Berhubung di rumah cuma ada beberapa pisang uter dan tomat pemberian pelanggan Bapak beberapa hari yang lalu, akhirnya cuma bikin dengan bahan seadanya tadi.

Nggak tahu gimana emak bikinnya, tahu-tahu sudah dibawain ke lantai atas segelas penuh dan katanya cuma jadi segitu).

Pas cium baunya, kayaknya seger banget walaupun nggak pake es batu bikinnya. Tapi masalah timbul justru mau minum.. Smoothie nggak mau ngalir sama sekali. Sampai dibalik gelasnya pun smoothie nggak tumpah!!!

What the?!

Masak iya, minumnya pake cara jilat-jilat sampai habis?!

Karena nggak punya sedotan besar mau pun kecil, akhirnya cara terakhir pake sendok deh minumnya.

Walaaupun enak dan lumayan bikin kenyang, masih lebih suka sama jus wortelnya. Akhir-akhir ini minus sepertinya bertambah -__-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s