[Recomend] Summer Anime 2013!

It’s summer!!!
Spring anime 2013 sudah hampir berakhir. Dan di internet sudah bertebaran preview-preview anime apa saja yang bakal tayang musim panas tahun ini.Seperti Spring anime 2013 yang hanya ada tiga anime saja yang saya ikuti, begitu pun dengan Summer anime, sepertinya hanya ada beberapa yang menarik perhatian saya. Dan dari sekian banyak anime yang bakal tayang mulai akhir Juni ini, yang paling saya tunggu-tunggu tentu saja si Yoshida Haru!! Meskipun Tonari no Kaibutsu-kun yang tayang hanyalah OVA, semoga bisa mengobati rasa penasaran saya terhadap hubungan yang ngegantung(?) antara Haru dan Suzuku (>.<)Uhm.. Selain OVA Tonari no Kaibutsu-kun, ada juga Fairy Tail OVA yang sepertinya sayang untuk dilewatkan. Terlebih anime-nya sudah berhenti tayang sejak akhir bulan Maret lalu. Saya berharap semoga anime Bleach juga kembali ditayangkan, meskipun cuma OVA atau Movie-nya. I MISS ICHIRUKI!!! #ngayal #abaikan
Tonari no Kaibutsu-kun

Menurut Crunchyroll.com, OVA Tonari no Kaibutsu-kun sendiri belum bisa dipastikan kapan tayangnya. Mungkin sekitar bulan Juli atau Agustus. Rasanya sungguh tidak adil, berasa seperti di-PHP-in, mengingat OVA-OVA sudah terjadwal tanggal lirisnya.

Untuk Summer Movie sendiri sepertinya Ano Hana cukup menarik untuk dinanti, karena animenya sendiri ratingnya cukup tinggi dan recomended meskipun saya sendiri belum pernah nonton :p, tapi paling tidak inti cerita sudah tahu garis besarnya. Selain itu ada juga Movie Gekijouban Hakuouki yang akan tayang 24 Agustus nanti. Dilihat dari art-nya memang lumayan. mungkin ceritanya agak mirip-mirip Samurai X kali ya?

Gekijouban Hakuouki

Selain itu ada juga Gintama The Movie yang akan tayang 6 Juli nanti.

Oh ya, berikut Summer Anime yang (mungkin) akan saya ikuti berdasar hasil polling berbagai situs dan menurut hasil feeling saya sendiri:

Blood Lad

Berkisah tentang vampire, Staz, yang terobsesi dengan dunia manusia dan Fuyumi, seorang gadis yang terbunuh dan akhirnya berubah menjadi hantu dan mengembara menuju Demon World. Staz berjanji kepada Fuyumi untuk membantunya agar bisa hidup kembali, sehingga Staz bisa mengunjungi dunia manusia.

Brother Conflict

Brother Conflict merupakan anime yang diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul sama. Ceritanya sendiri berpusat pada seorang gadis yang tiba-tiba mempunyai 11 saudara laki-laki, dari yang berumur 32 tahun sampai yang 11 tahun, ketika ayahnya menikah lagi.

Kimi no Iru Machi

Berkisah tentang Eba Yuzuki, seorang gadis dari Tokyo pindah ke pedesaan untuk melanjutkan jenjang SMA-nya. Dia tinggal bersama dengan seorang pria bernama Kirishima Haruto yang ayahnya adalah teman ayah Eba. Haruto tidak pernah setuju untuk membiarkan Yuzuki tinggal di rumahnya dan selalu menolak dirinya. Kemudian datang gadis lain, Kanzaki Nanami, yang mungkin jatuh cinta dengan Haruto.

Makai Ouji: Devils and Realist

Berkisah tentang William, keturunan keluarga aristokrat dengan kecerdasan yang langka. Suatu hari, pamannya kehilangan harta benda setelah usahanya gagal. Khawatir bahwa nama keluarganya telah ternoda, William pulang ke rumah dan pencarian dengan pelayan keluarganya untuk apa pun yang dapat dikonversi menjadi uang tunai. Sebuah pencarian dari tempat menghasilkan ruang bawah tanah yang ditinggalkan oleh nenek moyang. Di ruang adalah segel magis, dan William sengaja memanggil demon. Demon itu memberitahu William namanya Dantalion, dan mengungkapkan bahwa William adalah “penanda” yang dapat memilih penguasa yang mengatur dunia iblis.

Mungkin anime-anime tersebut yang akan saya ikuti dulu, jika ada yang menarik lainnya akan saya tambahkan. dan untuk jadwal tayang, silakan ke sini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s