Sebulan Jadi VIP

Jumat kemarin, tepatnya tanggal 12 sebulan yang lalu, akhirnya saya memutuskan untuk menjadi seorang VIP. Ya, VIP adalah sebutan untuk para penggemar atau fans dari boy band—saya lebih suka menyebutnya musician karena talent mereka yang sangat beda— yang berasal dari Korea yaitu BIG BANG. Sejujurnya tahu dan kenal mereka sudah lebih dari setahun yang lalu, namun saya masih berusaha untuk menahan diri agar tidak menjadi seorang fans girl yang berteriak-teriak histeris saat melihat atau membaca berita terbaru dari sebuah idol. Tapi, meskipun saya berusaha untuk tidak menjadi seorang fans dari salah satu bias, saya tetap saja mengingkuti dan membaca berita-berita mereka—terutamanya Big Bang. Hingga akhirnya saya benar-benar jatuh cinta dengan mereka dan memutuskan menjadi seorang VIP.

Pertama kenal dengan lagu-lagu mereka karena iseng-iseng download album ALIVE, dan kepincut sama single Blue-nya. Setelah itu download juga mini album yang Still Alive, dan akhirnya mulai mencari lagu-lagu dari album yang lawas. Dari situlah mulai cinta dengan suara-suara khas mereka.

Sebuah Idol group yang beranggotakan TOP, TaeYang, DaeSung, SeungRi dan diketuai oleh G-Dragon ini berada dibawah naungan YG ent. yang merupakan salah satu dari tiga agensi terbesar di Korea Selatan sana. Dan dari kelima anggotanya, personel yang paling saya suka adalah G-Dragon dengan segala multi talent-nya.

Meskipun saya mengaku menjadi seorang VIP, sejujurnya masih banyak hal yang belum saya ketahui tentang mereka, karena tidak semua berita tentang mereka saya baca. Mungkin hanya beberapa, dan itu pun berita-berita besar. Misalnya berita tentang Fan Meeting mereka yang akan diadakan tanggal 17 April mendatang di Ji Expo Jakarta. 1100 VIPs yang beruntung bakal bisa jabat tangan, berfoto dan berpelukan dengan mereka T-T #invyberat

Fan Meeting ini diadakan oleh KakaoTalk ID karena antusiasme pengguna Kakao di Indonesia yang meningkat, terutama setelah iklannya yang menggunakan Big Bang dan Sherina sebagai bintangnya. Ada dua cara agar bisa ikutan FM, yaitu dengan menulis twit tentang keunggulan Kakao atau datang langsung ke venue pas hari H-nya.

Berhubung saya bukan pengguna smartphone (ponsel saya masih jadul), saya tidak bisa men-twit keunggulan Kakao. Terlebih tempat tinggal saya yang nun jauh di mato, saya tetap tidak akan bisa datang ke venue.

Seandainya, jarak Salatiga-Jakarta bisa tereliminasi hanya dengan sebuah pintu..

Perayaan sebulan saya menjadi VIP diliputi dengan perasaan nyesek dengan kedatangan mereka ke Indonesia tapi tetap saja saya tidak bisa bertemu langsung dengan mereka. (hiks)

Leave a Reply

