Welcome Januarain! :)

Selamat datang Januari, Selamat datang bulan Hujan.

Woooaaaa..
Akhirnya bertemu dengan si Januari lagi, akhirnya bertemu dengan bumi yang semakin bertambah tua (sigh).

Tahun baru=sesuatu yang baru?

I think it doesn’t valid for me. Nothing special. No resulotion. No new plans. Haha. Sepertinya jadi kelihatan orang yang tidak bersemangat hidup.

Ah, pergantian tahun biasa saja menurutku. Cuma peralihan tanggal 31 ke tanggal 1. Seperti melewatkan malam-malam biasa. Hanya saja mungkin tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Seenggaknya tahun ini menghabiskan malam bersama sepupu-sepupu di rumah mbah putri. Meskipun rencana yang dibuat sebelumnya yang kepingin bakar-bakar jadi gagal total gara-gara si empu rencana justru telat datang! Telatnya juga gak tanggung-tanggung. Hampir 5 jam! (jadi pengen mencak-mencak kalo inget)

Ah ya, walaupun tidak special buatku tapi semalam menjadi malam yang (pasti) gak bakal dilupakan sama si #TanteBantat. Know why? Karena semalam dia baru saja dilamar with Aa-nya. Dan aku? Hanya menjadi saksi bisu atas peristiwa bersejarahnya. #nyesek (masih belum diijinkan untuk mengabarkan T.T)

Jadi kepikiran tahun-tahun yang dulu-dulu sekali (berasa sudah hidup berabad-abad #sigh), kalo dilihat-lihat sih (just make it be overal) tahun 2009 kemarin my life just fullfilled with anger. Gak tau kenapa, tapi mungkin karena apa yang diinginkan tidak bisa terpenuhi dan mungkin karena harus menjalani sebuah rutinitas kehidupan yang berbeda dari sebelumnya. Meskipun–tentu saja–pasti ada hikmah dalam suatu peristiwa, such a find and met a damnboy and really-really badguy (who still filled my mind ’till now #ufft), tahu rasanya mencintai yang tidak mungkin dicintai #apasih.

2010. Aha! Tahun itu fullfilled with sadness. Tahu rasanya dibohongi, dikhianati, disakiti, diduakan, ditinggalkan, kehilangan sahabat. Belajar untuk hidup. Belajar untuk memilih. Belajar untuk menetapkan hati. Belajar untuk menerima. Dan belajar… betapa kejamnya dunia! (haha)

2011. I thought it just an ordinary year. Hanya belajar mencari uang, mengisi waktu luang, dan akhirnya hanya ada kebosanan.

Ah, tapi akhir tahun kemarin (di hari-hari terakhir bulan Desember) sempat kepikiran untuk melakukan hal-hal yang masih belum pernah dilakukan. Seperti; yang termudah (masih) kepingin punya sepasang hamster buat peliharaan, dan yang tersusah kepingin “mbolang” ke berbagai tempat!

Meskipun tahun-tahun yang lalu banyak sekali hal-hal yang kurang menyenangkan, I wish 2012 ini, just fullfilled with happyness! Yay! (^^)/

Nah, satu hari di tahun 2012 sudah terlewati. Masih ada 365 hari lagi menunggu untuk dijalani. Malam sudah semakin larut. Hujan juga sudah tidak rintik-rintik lagi. Udara dingin sudah merayap di antara kaki. So, it’s sleeping time~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s