Dasar Gadis Bodoh!

Merasa semua yang telah terjadi memang sudah dituliskan oleh takdir. Merasa bahwa dia, atau dia–oh atau mungkin saja dia, adalah (mungkin) seseorang yang telah ditakdirkan untukku. Selalu menghubung-hubungkan. Terlalu memaksakan.

Pada akhirnya aku merasa seperti seorang idiot. Seseorang yang benar-benar telah sinting dengan semua ikatan-ikatan tak kasat mata ini. Mencoba menyatukan puzzle-puzzle yang bahkan sebenarnya tak ada–hanya khayalan–lalu menjejalkan semua masuk ke otak, meskipun banyak yang tidak masuk akal.

Dasar cewek cancer! Tipe penyendiri namun selalu berpura-pura untuk bisa beradaptasi dengan koloni. Meskipun akhirnya pasti akan terluka oleh tindakan sendiri.

Mencoba selalu berpikir normal dalam ketidaknormalan. Tapi tentu saja, aku tidak bisa menutupi ketidaknormalan itu! Sekalipun menutup mata kau tetap bisa merasakannya!

Cewek pemimpi! Selalu saja bermimpi suatu saat bisa menjadi orang ini, oh atau mungkin saja aku bisa menjadi seseorang yang seperti itu? Terlalu bermulut besar! Selalu ingin menguasai semua tapi tidak melihat kenyataan.

Payah! Benar-benar payah! Kau takut bertemu dengan orang lain–temanmu, keluargamu–, takut mereka bertanya padamu “apa” dan “bagaimana”. Dan bahkan kau pada dirimu sendiri. Apa-apaan itu?

Dasar gadis bodoh, idiot, dan tolol!

Ah! Sepertinya hujan benar-benar membuatku sinting.

#loonatic102711

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s