Aku. Gelang. Kau.

Rasanya aku masih saja seperti orang bodoh. (haha, sudah berapa kali aku mengatakannya?) Menganggap sebuah gelang murahan sebagai satu-satunya penghubung antara kau dan aku. Satu-satunya hal yang aku pertahankan hingga detik ini. Pengikatku dengan dirimu.

Entah mengapa aku belum juga melepasnya barang sekalipun, juga sepertinya aku tidak berniat untuk melepasnya.

Aku benar-benar masih seperti orang gila. Tersenyum sendiri saat mengingat sesuatu tentang dirimu. Merasa begitu sakit saat bahwa ternyata kau telah mengabaikanku.

Harusnya aku bisa keluar. Move on. Tapi nyatanya aku tetap berada lingkaran yang sama.

Meskipun waktu terus berputar mengelilingiku, tetap saja aku tak bergerak berputar mengikuti waktu.

Leave a Reply

